7 Kiat Sukses Bermain CoC (Clash Of Clans) bagi Pemula

Selamat malam para penggemar permainan yang tidak pernah berakhir yaitu COC, kependekan dari Clash of Clans, games ini dimainkan di Android ...

Selamat malam para penggemar permainan yang tidak pernah berakhir yaitu COC, kependekan dari Clash of Clans, games ini dimainkan di Android besutan om google. Kita sekarang ingin membahas mengenai COC tips, guide dan kisi kisi bermain Clash of Clans agar kamu tidak tersesat dan jauh dari kenyataan sebenarnya permainan ini hehehe.

Karena tidak semua pemain clash of clans bisa memainkan permainan ini dengan benar sekaligus cantik, selain itu bagi pemula yang tidak pernah belajar base yang dibuatnya malah tidak beraturan entah itu sampai base tingkat tinggi sekalipun.

Desa kamu mesti kuat serta indah, terlebih lagi jika tidak disusun dengan baik dan benar malah salah urutan upgrade bisa bisa isi dari semua kolektor kamu bakal terkuras semua karena setiap kali kamu offline atau setiap 1 kali sehari desa kamu bakalan ancur 100% bila terus terusan diserang oleh musuh. Miskin gold dan elixir tidak bisa minta minta di jalanan loh hahaha.
Baca juga
Wajib Upgrade 5 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans 
Wajib Upgrade 4 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans (bagian 2)

Nih kita punya beberapa tips, setidaknya ini bisa dijadikan sebagai patokan buat kamu bila mau membuat base COC yang kuat dan cepat dalam upgrade serta pasukan COC yang kuat. Seandainya tips ini ngga diikutin ya ngga masalah juga, tapi saran saya ikuti saja lah.

1. Sabar dalam Upgrade Town Hall

Kesalahan paling konyol dan sering dilakukan oleh para pemula yaitu sering tidak sabar dalam mengupgrade town hall ke tingkat selanjutnya dengan berpikiran bahwa dengan upgrade town hall membuat mereka lebih mudah dalam "mencuri" emas dan elixir dari lawan. wooo salah besar, besar sebesar tembok berlin.

Percuma saja, karena dengan membuat pasukan kamu lebih kuat bukan dari mengupgrade town hall, tapi karena pasukan kamu di teliti di laboratorium, gunakan fasilitas laboratorium agar pasukan kamu bisa bertambah kuat.

Lalu hal lainya, jika kamu memaksakan diri untuk naik ke Town Hall lebih tinggi namun defense kamu masih level bawah, itu sama saja dengan menyerahkan emas dan elixir kamu secara sukarela kepada para penyerang. Ya iyalah, otomatis defense kamu masih ecek ecek, lalu diserang oleh pasukan kuat, mana mungkin bisa mengalahkanya. mimpi.

Clasher seperti ini banyak disebut sebagai Prematur Player.

2. Simpan Gems, Gunakan Hanya Untuk Membeli Builder

Gems merupakan benda langka di Clash of Clans, karena bisa membeli apapun di game ini, mulai dari mempercepat proses produksi hingga membeli resources, bahkan membeli waktu agar dapat melaksanakan pembangunan dengan cepat tanpa menunggu waktu lama. Namun, mendapatkanya tidak semudah mencoel tangan ke sambel #oke ini ngga nyambung,

Baca: Tutorial Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Telkomsel, XL dan Indosat

Berhubung permainan ini tipe permainan yang santai, maka jangan pergunakan gems untuk hal kurang penting seperti membeli emas dan elixir, itu kan bisa merampok, ada yang gratis ngapain beli? selain itu sambil menunggu proses pembangunan selesai lebih baik tinggalkan saja COC kalian, daripada menggunakan gems, ngapain cepet cepet pake gems ?

Saran Pemakaian Gems:
Fokus pertama penggunaan dari Gems yang terkumpul adalah untuk membeli Builders Hut. Dengan menambah Builders Hut, kamu dapat mempercepat proses kontruksi pada setiap bangunan dan senjata. Minimal di TH 7 kamu mesti punya 4 Builder. OKE?! laksanakan!!

3. Jangan dendam, apalagi membalas dendam

Seperti kata pepatah, 1000 teman masih terasa kurang, 1 musuh terasa banyak. yang artinya, belilah sayuran dipasar dari uang hasil patungan seribu seribu dari teman mu, hehehe, sori sori bercanda. Artinya kalo ada yang nyerang desa kamu sebaiknya lupakan saja, mau nyerang balik juga percuma, duit dan elxirinya sedikit (biasanya).

Bila kamu diserang maka Perhatikan:
Apa yang penyerang incar? Town Hall atau hanya Sekedar Farming?
Seberapa banyak Troops yang dikeluarkan?
Sisi penyerangan dimulai dari mana?
nah tugas kamu disini adalah menganalisa mengenai kelemahan base dan pager yang kamu buat di coc ini, lakukan perbaikan sesegera mungkin.

4. Shield Masih Panjang? Nyantai Aja Lagi

Terkadang dan sebenarnya lebih sering, base COC diserang, tidak apa apa, apalagi semua builder dalam tahap pembangunan, seperti yang kita tahu bahwa ketika kita diserang oleh pemain lain maka kita akan mendapatkan pelindung dalam waktu tertentu. Biasanya antara 6 Jam, 12 Jam dan 16 Jam, tergantung berapa bintang yang didapat penyerang.

Jika builder kamu sudah bekerja semua, maka sebaiknya, gunakan shield tersebut untuk mengoptimalkan konstruksi dan produksi kamu, seperti membenahi formasi hingga melakukan upgrade senjata, seperti Mortar, Bomb Canon, Archer Tower atau Wizard Tower. Jadi santai aja lagi, kecuali ketika masih perlu merampok base orang lain maka shield ini bisa diabaikan saja dan teruslah merampok. LAKSANAKAN!!

5. Membuat Formasi Base Clash Of Clans COC yang Kuat

Naah ini yang penting nih, yaitu membuat formasi base COC yang kuat, +kenapa mesti kuat om? #karena yang kuat disukai banyak orang, Base yang kuat bisa kita gunakan untuk mendulang trophy dan menjaga emas serta elixir kita tetap utuh, kamu bisa mendulang trophy dengan mudah jika menggunakan base yang sangat kuat, sebaliknya trophy + emas + elixir kamu akan cepat merosot ketika base kamu lemah dan mudah diserang.
Baca: Kumpulan Formasi Base Clash of Clans Terbaik Town 1 - 10

Yaaa walaupun, membuat formasi yang bagus dan kuat membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tapi, efek dari usaha kamu tersebut tentu akan membuahkan hasil yang maksimal pada Village kamu dan juga waktu yang lama.

6. Gems tanpa beli, Cheat dan Hacks, PENIPUAN!!!!!

Gems COC Gratis

untuk para pemain coc, dimohon berhati hati sekali, diluar sana banyak yang memberikan iming iming seperti :
GEMS COC GRATIS
HACK GEMS
hack COC
hack coc 2015
hack coc terbaru
hack coc tanpa root
hack coc apk
hack coc kaskus
hack coc no survey
hack coc dengan game killer
hack coc root
hack coc android
hack coc asli
hack coc tanpa root dan survey
hack coc online indonesia
hack coc tanpa survey
hack coc indonesia
hack coc orang lain
hack coc permanen
hack coc tanpa root apk
hack coc september 2015
hack coc di android
hack coc work
hack coc android root
hack coc android 2015
hack coc ampuh
hack coc aplikasi
hack coc akun
hack coc apk download
hack coc aman
hack coc android tanpa root
hack coc apk tanpa root
hack coc androit
hack coc asus
hack coc android september 2015
hack coc android lewat pc
hack coc apps
hack coc account online
hack coc apk online
hack coc achievement

kata kata diatas merupakan contoh hal yang tidak mungkin bisa dilakukan di COC, entah kenapa memang ya coc ngga bisa di hack, mungkin karena sering sekalinya supercell update coc atau hal lainnya, yang saya dapat pastikan game ini tidak bisa di hack dengan cara konyol seperti memasukan ID CoC di salah satu situs web ataupun memberikan password serta email kita di web tersebut, lu mau ngasih ID lu ke mereka? jangan bro, nya'ah!!

7. Jangan Asal Nyerang, Pelajari Dulu Caranya

Kesalahan fatal bagi para Clasher adalah menggunakan Troops yang tidak tepat pada saat menyerang. Contohnya dengan menggunakan Goblin ketika menyerang base yang banyak diperkuat oleh Mortar.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Anti Dragon Base Town Hall 10,3,Anti Dragon Base Town Hall 7,3,Clash Of Clans Defense,61,Clash Of Clans Farming,8,Clash Of Clans Farming Base,19,Clash Of Clans News,3,Clash Of Clans Tips,21,Defense Building Clash Of Clans,3,FaQ Toram,7,Review Game Tergokil,1,Tips Toram,4,Toram,7,Town Hall 10 Defense Base,4,Town Hall 10 Farming Base,7,Town Hall 10 Trophy Base,2,Town Hall 10 War Base,3,Town Hall Level 1 Defense Base,1,Town Hall Level 1 Farming Base,1,Town Hall Level 3 Defense Base,3,Town Hall Level 4 Defense Base,8,Town Hall Level 5 Defense Base,14,Town Hall Level 7 Defense Base,36,Town Hall Level 7 Farming Base,19,Town Hall Level 8 Farming Base,1,
ltr
item
Ucing Game Strategy: 7 Kiat Sukses Bermain CoC (Clash Of Clans) bagi Pemula
7 Kiat Sukses Bermain CoC (Clash Of Clans) bagi Pemula
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBQiG4WTuiGmhYZDRhxN7SEqfa9WHZ7egWIsBqEkA0jYHTQYXcv_zAUIDitPTGHmcrvSupTzktH5BbmIepd1hdIwZqQ2rHSQL9rqeqChr2lWWnXJIG8VnSwWgVnGwDOAOu80pIZ7CQGyxv/s640/coc-hack.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBQiG4WTuiGmhYZDRhxN7SEqfa9WHZ7egWIsBqEkA0jYHTQYXcv_zAUIDitPTGHmcrvSupTzktH5BbmIepd1hdIwZqQ2rHSQL9rqeqChr2lWWnXJIG8VnSwWgVnGwDOAOu80pIZ7CQGyxv/s72-c/coc-hack.jpeg
Ucing Game Strategy
https://ucinggame.blogspot.com/2016/01/7-kiat-sukses-bermain-coc-clash-of.html
https://ucinggame.blogspot.com/
http://ucinggame.blogspot.com/
http://ucinggame.blogspot.com/2016/01/7-kiat-sukses-bermain-coc-clash-of.html
true
5031756195892694039
UTF-8
Buka semua Tidak ada postingan Lihat semua Penasaran.. Balas ga jadi balas Hapus By Home Halaman POSTING Buka Semua Rekomendasi Buat Kamu LABEL Arsip Cari SEMUA POST Belum ada yang sesuai dengan postingan ini Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy