Tips Singkat Tata Cara Jual Beli Akun Clash Of Clans (COC)

hallo selamaat pagi di hari minggu yang cerah ini dan mengkilap disertai hujan badai (loh?) hehehe. Eh sekarang ini sudah banyak beredar m...

hallo selamaat pagi di hari minggu yang cerah ini dan mengkilap disertai hujan badai (loh?) hehehe. Eh sekarang ini sudah banyak beredar mengenai Jual Beli akun Clash of Clans COC mulai dari TH 7,8,9,10 dan terbaru adalah TH 11 merupakan fenomena yang biasa. Tentu saja dari banyaknya pemain Clash of Clans, ada yang ingin punya TH tinggi dengan cepat, ada juga yang sudah bosan dengan akunya, nah titik temu inilah dapat dijadikan satu bisnis yang bernama jual beli akun coc.

Di lapak lain sudah banyak sekali orang yang jual beli akun coc seperti di olx, jogja, bandung, malang, kaskus, makassar, facebook, bekasi, palembang, bali, bandar lampung, balikpapan ,batam ,bogor, banjarmasin, cikarang, cimahi, cirebon, di bandung, di kaskus, daerah bogor, daerah tangerang, daerah surabaya, daerah bandung, di makassar, daerah kediri, fb, indonesia, jakarta, jombang, jember, jakarta barat, karawang, kediri, kota palu, lamongan, mojokerto, medan, magelang, malaysia, online, pasuruan, resmi, solo, sidoarjo, surabaya, sukabumi, samarinda, via admin, wonogiri, yogyakarta, semarang, tangerang, lampung.

begitu banyaknya yang jual, banyak juga yang dapat dikhawatirkan penipuanya, namun jangan berputus asa dengan hal tersebut, saya punya tips singkat agar jual akun coc dapat dilakukan dengan mudah dan beli akun CoC dapat didapatkan tanpa harus ada ke khawatiran ada nya penipuan di kemudian Hari.

Bila nih ada salah satu dari pembaca disini ada yang minat membeli akun COC, Clash of Clans orang lain. maka dengan tips ini diharapkan kamu dapat memahami tata cara beli akun coc. Agar nanti tidak kena tipu atau akun COC yg sudah di beli malah pindah tangan ke penjual setelah beberapa hari, kan ngga lucu.

Tips Membeli Akun ID Clash of Clans

Yang mesti kamu ingatkan baik baik di pikiran kamu, pertama, jual beli akun coc tidak semudah memesan barang di tokopedia atau cukup hanya memberi alamat email dan password saja. heeey! this is account man! ngga bisa dengan mudah cuma ngasih itu doang dan jual beli selesai,. 2 hari kemudian akun ngga bisa di akses, kan kampret tuh yang jual ahahhaha. akun clash of clans hilang, uang melayang.

Agar tidak terkena penipuan atau hal-hal lainnya, berikut adalah tips dan trik membeli akun CoC orang lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Bertemu Langsung

Cara jadul yang ampuh dan bermartabat satu ini sangat mumpuni dalam jual beli, ya COD, cash on date, hal ini harus dilakukan agar kamu bisa bertukar akun email coc dari penjual dan menghapusnya dari penjual. Dengan bertemu langsung, kemungkinan terjadi penipuan bisa diminalisir. Pastikan kamu bertemu dengan penjual di tempat yang ramai dan juga didampingi oleh teman kamu yang bermain dan mengerti Clash of Clans. Usahakan dia juga tahu cara menghapus dan mendiskonekan akun yang berhubungan dengan COC, itu kalo kamu sendiri ngga ngerti ya, tapi kalo ngerti itu lebih bagus.

2. Membawa Laptop

Kenapa mesti membawa laptop min? ya ini untuk membuka dan mengecek akun gmail dan akun coc sekaligus. Sangat disarankan untuk membawa laptop saat ingin membeli akun CoC. memang untuk tata jual akun Clash of Clans penjual hanya memberikan email dan password yang terhubung dengan akun Clash of Clans kepada si pembeli, lalu pembeli melakukan login dan bermain Clash of Clansnya. Tapi nyatanya cara memindahkan akun clash of clans tidak sesimpel itu saja, ada beberapa hal yang mesti dilakukan yaitu dengan login ke akun gmail, bisa sih menggunakan hp tapi biar ngga ribet mending pake leptop.

Nah jika password dan email sudah didapat, sekarang Buka laptop yang kamu bawa dan login ke website Google Account accounts.google.com menggunakan email dan password si penjual. lalu ganti password nya.

3. Ubah Data

Tidak cukup mengganti password saja, lakukanlah perubahan seluruh data milik penjual menjadi milik kamu. Hal penting yang harus di ubah:

Password
No. Telepon
Aktifkan Verifikasi Dua Langkah
Informasi & Privasi Pribadi
Setelah data-data sudah diubah, lanjut ke langkah selanjutnya.

kenapa min mesti di ubah gitu? kan cukup password saja. iya memang bisa password aja, tapi ingat google punya tool yang bisa mendeteksi adanya perubahan password dan lain lain. nah bila kemungkinan ini digunakan penjual untuk mendapatkan password dan email melalui sms dari mbah google kan sama aja bohong.

4. Hapus Semua Koneksi


Selanjutnya hapus semua koneksi yang berhubungan dengan akun COC itu sendiri, cara menghapus akun clash of clans dapat dilakukan sebagai berikut ini.

Pilih menu Masuk & keamanan atau Sign-in & security.
Tips Beli Akun COC 1

Cari menu Perangkat yang baru-baru ini digunakan / Recently used devices lalu pilih Tinjau Perangkat/Review Devices.
Tips Beli Akun COC 2

Pilih perangkat Android yang bukan milikmu. Lalu pilih Hapus / Delete.
Tips Beli Akun COC 3

5. Hapus Game Clash of Clans

Tips Beli Akun COC 4
Jika kamu sudah melakukan semua cara di atas, selanjutnya kamu lakukan cara terakhir berikut ini. (sebenernya sampai trik 4 juga sudah cukup ya, tapi kalo mau nekat sampai ke 5 juga ngga masalah sih, tapi tanya dulu kepada si penjualnya mau atau tidak. Dikhawatirkan pas mau menghapus app COC tersebut didalamnya masih ada akun lain yang masih mau dimainkan. jaga privasi oke)

Pinjam handphone si penjual.
Uninstall Game Clash of Clans yang ada di handphone penjual.
Dengan melakukan cara ini, si penjual tidak akan bisa mengakses akun CoC yang sudah dijual ke kamu. Jadi kamu bisa main CoC dengan aman tanpa harus takut keluar peringatan "Another device is connecting to this village" dan "Client and server out of Sync"

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membeli akun Clash of Clans orang lain. Jika kamu punya tips lainnya, kamu bisa share di kolom komentar

oh ya satu tips yang ngga penting, kalau ada yang menjual akun COC via pulsa coba dipikirkan dulu aja. kemungkinan penipuan, saya sendiri belum tau dan belum pernah jual akun coc via pulsa. biasanya akun COC yang dijual mulai dari th 6, th 8, th 5, th 8 murah,

Oh ya saya sendiri menjual akun COC saya, sekarang sudah TH 8, yang minat bisa cari kontak saya. Insya Allah ngga bakalan menipu mas/mba yang mau beli walaupun kita tidak bertemu.
kontak saya ada di web photokecil.web.id

COMMENTS

BLOGGER: 7
  1. maaf, permisi numpang buka lapak gan. saya jual akun coc th 10 saya. no penipuan jual halal aja. minat hubungi 082283949027. edisi butuh dana gan. untuk tanya2 hbungi no diatas atau pin
    56d309c3. lampiran fto copy KTP siap saya serahkan jika ini penipuan. jual halal aja. thnks

    ReplyDelete
  2. Permisi gan numpang buka lapak juga, mau jual akun COC milik pribadi. Ada th 10 max sm th 12 up to max, khusus domisili jakarta aja biar bisa COD an ( biar sama sama enak bukan penipuan ) nama akun Dewa.F
    Alasan jual mau pengsiun COC
    Yg berminat silahkan contak sy di nomor 087799000009.

    Thanks.

    ReplyDelete
  3. Permisi mau jual akun COC th 12 bintang satu belum beli apa apa perematur tapi lavanya lv 5 dan balonnya lv 8 WA 0895 3770 77817 NO NIPU LANGSUNG COC KALO PERLU .

    ReplyDelete
Hanya menerima pertanyaan seputar game.. no spamming ya.

Name

Anti Dragon Base Town Hall 10,3,Anti Dragon Base Town Hall 7,3,Clash Of Clans Defense,61,Clash Of Clans Farming,8,Clash Of Clans Farming Base,19,Clash Of Clans News,3,Clash Of Clans Tips,21,Defense Building Clash Of Clans,3,FaQ Toram,7,Review Game Tergokil,1,Tips Toram,4,Toram,7,Town Hall 10 Defense Base,4,Town Hall 10 Farming Base,7,Town Hall 10 Trophy Base,2,Town Hall 10 War Base,3,Town Hall Level 1 Defense Base,1,Town Hall Level 1 Farming Base,1,Town Hall Level 3 Defense Base,3,Town Hall Level 4 Defense Base,8,Town Hall Level 5 Defense Base,14,Town Hall Level 7 Defense Base,36,Town Hall Level 7 Farming Base,19,Town Hall Level 8 Farming Base,1,
ltr
item
Ucing Game Strategy: Tips Singkat Tata Cara Jual Beli Akun Clash Of Clans (COC)
Tips Singkat Tata Cara Jual Beli Akun Clash Of Clans (COC)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilLAsZGRsFZZw6iqt0uC4jneH5iP051XUX-QoMdvhyLwkeRfFdsF1ooktZUHogTG3akvyZmGRj6NttsfVCVHEbmENqjMEE-o_ovomzqPJabRoDlpu9muW0lMJZDbHO0AQVM9ZBdXnb8xw7/s640/tips-beli-akun-coc-banner.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilLAsZGRsFZZw6iqt0uC4jneH5iP051XUX-QoMdvhyLwkeRfFdsF1ooktZUHogTG3akvyZmGRj6NttsfVCVHEbmENqjMEE-o_ovomzqPJabRoDlpu9muW0lMJZDbHO0AQVM9ZBdXnb8xw7/s72-c/tips-beli-akun-coc-banner.jpeg
Ucing Game Strategy
https://ucinggame.blogspot.com/2016/01/tips-singkat-tata-cara-jual-beli-akun.html
https://ucinggame.blogspot.com/
http://ucinggame.blogspot.com/
http://ucinggame.blogspot.com/2016/01/tips-singkat-tata-cara-jual-beli-akun.html
true
5031756195892694039
UTF-8
Buka semua Tidak ada postingan Lihat semua Penasaran.. Balas ga jadi balas Hapus By Home Halaman POSTING Buka Semua Rekomendasi Buat Kamu LABEL Arsip Cari SEMUA POST Belum ada yang sesuai dengan postingan ini Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy