Wajib Upgrade 4 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans (bagian 2)

sebelumnya silakan baca :  Wajib Upgrade 5 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans sekarang kita lanjut ke bagian dua nya. ...


sebelumnya silakan baca : Wajib Upgrade 5 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans
sekarang kita lanjut ke bagian dua nya. oke? oke dong, wajib oke lah hahaha
nah ketika naik ke town hall selanjutnya urutan ke 6 yang wajib di upgrade adalah yang menggunakan uang seperti tower canon dan mortar. Sipelnya sekarang ada 6 urutan upgrade bangunan pertahanan Clash of Clans agar waktu dan gold elixir kamu dapat digunakan secara efektif.

6. Archer Tower

selanjutnya yang ke enam kamu bisa upgrade archer tower. Seperti yang kita ketahui Archer Tower adalah bangunan bertahan berisi 2-3-4 archer di atasnya, mereka bisa menyerang pasukan yang berada di udara dan darat dan kecepatan serangan cukup cepat (attack speed) 0.5 detik takhanya itu kekuatan penghancurnya pun sekitar 11-98 untuk setiap serangan. Keunggulan yang dimiliki arhcer ini Selain bisa menyerang dua jenis pasukan sekaligus, Archer Tower sudah bisa diketrok oleh para pekerja mulai dari Town Hall 2. Memang dalam pertahanan bisa dibilang archer sangat ampuh melawan musuh musuh kecil dan besar, terlebih jika kamu membangunya hingga level tertinggi cukup ampuh untuk menghambat pergerakan musuh pasukan darat dan udara dengan baik. bisa juga dengan beberapa formasi keren, kamu bisa membuat archer tower ini bekerja sama dengan roket udara untuk menjadikanya Base Anti Dragon mantep kan. Di Town Hall 10, kamu bisa memiliki 7 buah Archer Tower sekaligus. Lebih ngeri lagi hehehe.

7. Cannon / Meriam

Meriam / Cannon merupakan bangunan dengan kekuatan penghancur yang memang mantep sekali dan khusus untuk menghancurkan serangan di darat. Kekuatan canon (damage) 9-98 dengan kecepatan serang 0.8 detik membuat Cannon tidak bisa diabaikan oleh para penyerang tercinta kita. Cannon dari town hall 1 sudah dapat di bangun di town hall 1 kita mendapatkan 2 canon, dan pada Town Hall 10 kita dapat membuat canon sekitar 6 unit. Sayang nya Cannon memiliki beberapa kelemahan, salah satu kelemahan Cannon yaitu tidak bisa menyerang pasukan udara dan juga Cannon tidak bisa menyerang banyak musuh sekaligus.
Kelebihan nya adalah, dengan kekuatan penghancur sebesar itu, walaupun tidak dapat menyerang musuh sekaligus tetapi dengan sekali tembak maka musuh akan mati sekaligus, beda dengan archer yang membutuhkan 2-3 kali tembakan untuk membunuh musuh. Nih misalnya ya, canon kita di rempug oleh sekumpulan Barbarian dengan sekali tembak maka barbar ini akan hancur dengan mudah.

8. Air Sweeper

Air artinya udara, dan sweeper artinya pencuri jadi air sweeper artinya pencuri udara, #loh?, oke oke hehe saya bercanda, air sweeper artinya penyapu udara, apa yang disapu di udara? yaa tentunya pasukan penyerang di udara seperti naga, lava hound, ballon, dan banyak lagi deh.
Kenyataanya katanya Air Sweeper ini bangunan paling baru ternyata ya, saya sendiri baru tahu hehe. Air Sweeper berfungsi untuk mendorong mundur pasukan udara hingga 3.6 tiles itu kalau Air Sweeper kamu sudah di level maksimal. Menurut saya, dalam proses upgrading, sebaiknya Air Sweeper di base-base awal cukup di upgrade pada saat tidak ada bangunan lain yang bisa di upgrade, karena biasanya para penyerang pada base 1-7 seranganya mengunakan pasukan darat. Air Sweeper mulai bisa dibangun pada Town Hall 6 dengan biaya 500.000 gold selama 1 hari.

9. Hidden Tesla

Tesla adalah seorang fisikawan yang mempelajari tentang listrik dan melakukan percobaan dengan membuat tower listrik, namanya tesla tower. Di Clash Of Clans, ada juga tesla tower yang tersembunyi yaitu hidden tesla. Hiden tesla menurut saya merupakan bangunan yang paling modern sekali di Clash Of Clans karena menggunakan listrik tegangan tinggi.
Keunikan Hidden Tesla adalah dapat bersembunyi dan dapat muncul secara tiba-tiba ketika ada pasukan musuh udara dan darat yang mendekatinya dalam jarak 2 tile/petak. Hidden Tesla sudah bisa dibangun pada Town Hall 7 murah kok biayanya sekitar 1.000.000 gold selama 1 hari. Menurut saya, pembangunan Hidden Tesla pada Town Hall 7 bisa jadi prioritas utama bahkan bisa jadi bukan lah prioritas utama.

Tidak di prioritaskan : jika musuh kita memiliki PEKKA dan sering mengganggu base kita dengan PEKKA, dan kita tahu bahwa pekka ini memiliki kelemahan terhadap listrik, yaitu hidden tesla karena baju besi nya mengakibatkan damage 2x pada pekka. dan tentu saja di th 7 belum ada penyerang yang menggunakan PEKKA, dan juga biasanya karena harga pemanggilanya yang mahal maka PEKKA jarang dipakai di dalam penyerangan biasa.

Sangat di prioritaskan : daya hancur Hidden Tesla terbilang cukup kecil untuk beberapa tipe penyerang seperti giant. Tapi untuk beberapa tipe penyerang lagi Tesla merupakan pengganggu yang lumayan berat seperti babarian archer dan goblin, mereka terbilang memiliki health yang sedikit. maka Hidden tesla sangat berguna disini

Masih town Hall 1? cek nih : Base CoC Clash Of Clans Town Hall 1 Terbaik dan Terkuat

COMMENTS

BLOGGER
Name

Anti Dragon Base Town Hall 10,3,Anti Dragon Base Town Hall 7,3,Clash Of Clans Defense,61,Clash Of Clans Farming,8,Clash Of Clans Farming Base,19,Clash Of Clans News,3,Clash Of Clans Tips,21,Defense Building Clash Of Clans,3,FaQ Toram,7,Review Game Tergokil,1,Tips Toram,4,Toram,7,Town Hall 10 Defense Base,4,Town Hall 10 Farming Base,7,Town Hall 10 Trophy Base,2,Town Hall 10 War Base,3,Town Hall Level 1 Defense Base,1,Town Hall Level 1 Farming Base,1,Town Hall Level 3 Defense Base,3,Town Hall Level 4 Defense Base,8,Town Hall Level 5 Defense Base,14,Town Hall Level 7 Defense Base,36,Town Hall Level 7 Farming Base,19,Town Hall Level 8 Farming Base,1,
ltr
item
Ucing Game Strategy: Wajib Upgrade 4 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans (bagian 2)
Wajib Upgrade 4 Building ini Setelah Naik Town Hall Clash Of Clans (bagian 2)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1HwjfARrLhweenb-pkxJE3LhzXtjUdVbqlxAJkcJX-JXf8O5zLzBvJoZzJSi730pMBljxsZytV0D8L4MuTay1t4s1FrABTqso7vXRIdRgMeXLio5eareuEfOH6yguxGiefKiSrHLwbKT3/s640/urutan-membangun-pertahanan-part-2-banner2+%25281%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1HwjfARrLhweenb-pkxJE3LhzXtjUdVbqlxAJkcJX-JXf8O5zLzBvJoZzJSi730pMBljxsZytV0D8L4MuTay1t4s1FrABTqso7vXRIdRgMeXLio5eareuEfOH6yguxGiefKiSrHLwbKT3/s72-c/urutan-membangun-pertahanan-part-2-banner2+%25281%2529.jpeg
Ucing Game Strategy
https://ucinggame.blogspot.com/2016/01/wajib-upgrade-4-building-ini-setelah.html
https://ucinggame.blogspot.com/
http://ucinggame.blogspot.com/
http://ucinggame.blogspot.com/2016/01/wajib-upgrade-4-building-ini-setelah.html
true
5031756195892694039
UTF-8
Buka semua Tidak ada postingan Lihat semua Penasaran.. Balas ga jadi balas Hapus By Home Halaman POSTING Buka Semua Rekomendasi Buat Kamu LABEL Arsip Cari SEMUA POST Belum ada yang sesuai dengan postingan ini Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy